Kamis, 17 Juli 2014

Tips dan Contoh Desain Garasi Rumah Minimalis

Berbarengan dengan maraknya pencurian kendaraan, kepemilikan suatu garasi saat ini udah jadi satu keharusan buat penduduk. Untuk yang memiliki rumah bergaya minimalis, garasi kelihatannya hal yg cukup rumit buat ditetapkan desainnya dikarenakan terbatasnya pada tempat. Sekalipun dapat diwujudkan, kita juga terus kudu menjunjung tinggi segi keindahan rumah. Untuk penduduk umum, bikin garasi rumah bukan hal yg gampang. Lantaran itu mereka acap kali asal bikin serta tidak menghiraukan segi keindahan rumah karenanya ada garasi itu. Oleh karena itu, di sini saya dapat berikan lebih dari satu rancangan garasi rumah minimalis beserta tips-tipsnya.

Dalam pembuatan garasi rumah, seharusnya anda telah merancangnya sejak mulai rumah akan di bangun dahulu. Hal semacam tersebut amat mutlak buat membuat rancangan garasi disamping rumah dengan kombinasi yg indah diliat. Apabila anda membuatnya sesudah rumah telah jadi, itu dapat bikin segi keindahan dapat menyusut. Hal semacam tersebut dikarenakan rancangan rumah yg sebetulnya anda dambakan dahulu merupakan tiada garasi. Oleh karena itu, sebelum akan anda bangun suatu tempat tinggal anda kudu telah memiliki rencana seluruhnya area yg pengen anda bangun, terhitung garasi. 

1 komentar:

  1. terkadang sih emang gitu, karna awal bangun rumah belum punya mobil jadi bangunnya ga pakai garasi, namun seiring berjalannya waktu saat ingin membeli mobil bingung deh mau naruh dimana dan harus merelakan renovasi yang memang mengurangi sedikit segi keindahannya

    oh iya aku juga ada info rumah lainnya nih, siapa tau ada yang lagi nyari, semoga bermanfaat yaa

    info jual beli rumah
    info perumahan baru
    info perumahan murah
    jual beli rumah depok

    thanks..

    BalasHapus